Rian D'Masiv Dapat Inspirasi Bikin Lagu Reliji di Tanah Suci

Supriyanto | 18 Mei 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel D'Masiv punya pengalaman tak terlupakan saat sama-sama menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci belum lama ini. Dalam salah satu rangkaian ibadah, Rian sang vokalis mendapat inspirasi menciptakan lagu reliji 'Taman Surgamu'. 

Rian menceritakan, inspirasi terciptanya lagu saat sama-sama berada di Gua Hira, tempat wahyu pertama turun. Di tempat itu pula, Rian cs melihat pemandangan menakjubkan.

"Tahun ini memang berkesan, umrah pengalaman tak terlupakan, karena kita satu band bareng. Hal yang nggak bisa dilupakan adalah naik ke Gua Hira, melihat kota Mekah dari atas," ungkap Rian D'Masiv di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).

"Itu sangat berkesan. Saat itu jadi momen yang akan menjadi sejarah buat kita, karena pas bareng-bareng malah menghasilkan sebuah karya," tambah Rian D'Masiv. Rian menambahkan, lagu relijinya kali ini memang dispesifikkan untuk bulan ramadan dengan doa sapu jagad di bagian akhir. Bapak satu orang anak ini benar-benar terkesan dengan peristiwa indah dalam pembuatan lagu tersebut.

"Ini sih spesifik untuk Ramadhan. Karena kita di sini memabaca doa sapu jagad. Di situ ada lirik seperti itu," pungkas Rian D'Masiv.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait