Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta Hari Ini 31 Mei 2017

Panditio Rayendra | 31 Mei 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta Hari Ini 31 Mei 2017.

Pak RM sedang berada di kantornya ketika tiba-tiba Reynaldi muncul, Pak RM marah dan mengusirnya.

Pak RM: Mau apalagi kamu ke sini ? Pergi, atau saya panggilkan Security..?

Tapi Reynaldi dengan licik mampu membuat pak RM mendengarkan omongannya. Reynaldi mulai beraksi dengan mulut dan kemampuan dia meyakinkan orang lain.

Reynaldi: Om Rasman harus hati-hati.... Saya mencium gelagat tidak baik sama Ustad kampung itu. Si... Faiz yang Om panggil ke rumah Om.

Pak RM menatap tajam ke arah Reynaldi, tatapannya seolah mampu menembus kebohongan yang disimpan di dada Reynaldi. Lalu memberi kode dengan dagunya supaya Reynaldi meneruskan.

Reynaldi: Yang saya takutkan, Om dan seluruh keluarga Om sudah terpengaruh dengan penampilan Faiz yang kalem dan alim, tapi sebenarnya dia menyimpan rencana busuk.

Reynaldi menyampaikan lebih serius lagi.

Reynaldi: Faiz memanfaatkan doa-doa untuk mengalahkan sikap intelektual Om. Saya yakin bahwa tujuan dia sekarang ingin memiliki harta Om, setelah menjalani pernikahan sandiwara itu. Dia berusaha keras dengan doa-doa supaya bisa meningkatkan pernikahannya dengan Maudi menjadi legal.

Pak RM kaget, tapi dia mampu menahan diri. Reynaldi pamit di saat PAK RM goyah kepercayaannya kepada Faiz.

Bu RM sedang membaca majalah di ruang tengah, ketika Faiz menghadap bersama Maryam. Di sebelah Bu RM duduk Maudy, lalu ada juga Yangkung, Yangti.

Senyum Maudy langsung mengembang begitu melihat Polo shirt yang dia belikan dipakai oleh Faiz, yang membuat Faiz jadi terlihat makin modern.  Faiz mengangguk sopan pada Maudy, dan bicara ke Bu RM.

Bu RM menutup majalahnya, menatap Faiz dan Maryam dengan pandangan yang merendahkan. Oh iya, kamu yang namanya Maryam ya? tanya BU RM pada Maryam.

Baru sekarang saya ada waktu untuk bicara sama kamu. Supaya kamu tahu ya, sebenarnya untuk masuk kerja sini tidak bisa sembarangan, harus seizin saya dan Pak RM, suami saya.. .. Tapi karena Yangkung ini sudah telanjur menerima kamu, ya mau gimana lagi...?

Bu RM teringat sesuatu,  Oh ya, tadi Mama dengar, FAIZ manggil kamu juga langsung nama aja. Sebagai pegawai disini, itu ndak sopan, kan?.  

Itu Maudy yang suruh, Ma, biar terbiasa kalo ada family datang, yakin bahwa Mas Fais itu suami Odi. Masak suami bicara ke isterinya seperti bicara sama majikan...?

Ya tapi kan sekarang hanya ada kita-kita.... nanti dia bisa besar kepala, lama-lama kurang ajar, Di.   

Nggaklah, Odi yakin Mas Faiz gak gitu.  

Kamu kok belain dia banget sih ? Jangan-jangan... bener kata si Rey ke papa kamu, si Faiz pakek doa-doa pemikat...

Maudy langsung protes... Mama bagaimana sih? Percaya kok sama mulut pembohong.

Demikian Sinopsis Tuhan Beri Kami Cinta Hari Ini 31 Mei 2017.

(ray/ray)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait