Insta Story Bareng Axel Matthew Thomas, Ini Kata Valerie Thomas

Ulfa Gusti Utami | 26 Juli 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valerie Thomas pada Selasa (25/7) membuat netizen terkejut dengan mengunggah sebuah video bersama Axel Matthew Thomas.

Dalam video tersebut, Valerie Thomas tampak berjalan-jalan bersama Matthew, mereka terlihat berboncengan menggunakan ojek online. Di unggahan selanjutnya, Valerie memperlihatkan foto dirinya dan Matthew tengah berada di dalam mobil.

Padahal sebelumnya, Axel Matthew Thomas telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba. Per tanggal (19/7) lalu, Axel Matthew Thomas resmi menjadi tahanan Mapolda Metro Jaya. Penetapan Axel Matthew Thomas sebagai tersangka itu, jelas membuatnya tidak bisa leluasa untuk keluar masuk rumah tahanan.

Beberapa waktu lalu, seperti yang terlihat dalam unggahan akun instagram @makrumpita, Valerie Thomas mengunggah sebuah foto yang menjelaskan klarifikasi mengenai unggahannya bersama Axel Matthew Thomas kemarin.

“Bagaimana mungkin aku dam Matthew berada di masa depan sebelum kalian? Jelas saya mengunggah video itu pukul 11.00 dan di video itu tertera waktu 17.30, itu adalah video beberapa waktu lalu,” penjelasan yang diberikan Valerie Thomas dalam bahasa Inggris.

“Klarifikasi Dek Val atas postingan snapgram bareng Matt… Fix.. Dek Val lagi kangen sama babang Matt yess…,” tulis akun tersebut pada foto yang memperlihatkan klarifikasi dari Valerie Thomas.

Unggahan tersebut langsung mengundang berbagai komentar dari para netizen, banyak yang sudah mengira bahwa unggahan Valerie beberapa waktu lalu memang merupakan sebuah video lama, ada juga yang memaklumi kerinduan yang dirasakan Valerie terhadap Axel Matthew Thomas.

“Kangen toh,” tullis seorang netizen

“Kan itu dia dari orok ampe gede bedua duan mulu kek gak punya temen .. Jadi wajar dah yaa sang adik kangen,” tambah netizen lainnya.

“Lagian die juga sih pake ngepost video itu bikin orang lain jadi julitawan julitawati bin nyinyir,” netizen lainnya menimpali.

(ulfa/ray)


                                 
                                
Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait