Aktingnya sebagai Koki Dipuji, Morgan Oey Berterima Kasih kepada Chef Ini

Wayan Diananto | 23 Juli 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey (28) sedang bungah. Film terbarunya, Koki-koki Cilik merangkul 560 ribu penonton lebih pada 10 hari pertama. Meski belum menembus 10 besar film Indonesia terlaris tahun ini, bagi Morgan Oey, pencapaian Koki-koki Cilik layak disyukuri. Yang bikin Morgan Oey makin bangga, aktingnya di Koki-koki Cilik mendapat banyak pujian.

Bahkan ada yang menyebut performa Morgan Oey di Koki-koki Cilik adalah yang terbaik sepanjang kariernya. Sadar aktingnya kebanjiran pujian, Morgan Oey kemudian menyampaikan terima kasih kepada Chef Agus Gazali Rahman alias Agus Sasirangan, juara dua ajang pencarian bakat Master Chef Indonesia musim pertama.

"Khusus untuk adegan memasak, saya belajar kepada Chef Agus Sasirangan selama dua minggu. Saya belajar membuat tepung adonan, meracik kari ayam matahari, bikin pasta, memotong daging steak, dan belajar ngulek bumbu kari. Selain itu saya belajar mengupas bawang, mengiris paprika, dan teknik menuang minyak di panci datar," beber Morgan Oey dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Morgan Oey menambahkan, ditawari karakter Chef Rama di film Koki-Koki Cilik serasa mendapat durian runtuh. "Chef Rama karakter yang sangat menantang. Kualitas naskah film ini menurut saya oke. Membaca skenario film ini menumbuhkan rasa optimistis di hati. Saya yakin film ini bisa dinikmati semua umur," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait