Pisah Program dengan Robby Purba, Ini Dia Pendamping Baru Roy Kiyoshi

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi Robby Purba dan Roy Kiyoshi sukses membesarkan program Karma ANTV. 

Roy Kiyoshi dengan indera keenamnya selalu menghadirkan suasana tegang dan mencekam di setiap episode. Sementara Robby Purba dengan ketenangannya sanggup jadi penyeimbang dan mengorek kejujuran para partisipan yang datang. 

Sayang, kebersamaan Robby Purba dan Roy Kiyoshi harus berakhir. Meski tetap berada di bawah naungan ANTV, mereka akan hadir di dua program berbeda. Robby di program Menembus Mata Batin, sementara Robby Purba bakal memandu variety show bertajuk Sukma. 

Konsep progam Mata Batin hampir serupa dengan Karma. Roy Kiyoshi tetap bertugas menerawang dan mengorek keterangan dari para partisipan. Kehebohan terjadi saat netizen menerka-nerka siapa yang akan mendampingi Roy setelah tidak ada Robby.

Nama Evan Sander sempat dimunculkan oleh warga dunia maya. Namun, Jumat (24/8), ANTV secara resmi memperkenalkan Bayu Oktara sebagai pendamping Roy Kiyoshi di program Mata Batin. 

Dijelaskan Roy Kiyoshi, pemilihan Bayu Oktara merupakan hasil kesepakatan tim. "Bayu orang yang baik, smart, tapi dia takut sebenarnya. Jadi saya harus bantuin dia juga," ungkap Roy Kiyoshi sambil tersenyum.

Bayu Oktara tak menampik apa yang dikatakan Roy Kiyoshi. Bayu mengakui dirinya termasuk orang yang penakut, terlebih pada hal-hal yang berbau mistis. 

"Tantangan terbesarnya di sini saya harus melawan rasa takut," kata Bayu Oktara. Program Menembus Mata Batin tayang mulai 27 Agustus 2018, pukul 22.00 WIB.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait