Cita Citata Minta Diproduseri, Ruben Onsu Tak Langsung Menerima

Altov Johar | 16 Oktober 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menjajal peruntungan baru dengan memproduseri album musik istrinya, Sarwendah. Ruben juga menggandeng Cita Citata untuk berkolaborasi dengan Sarwendah membawakan ulang lagu Kuakui milik Dewi Sandra.

Keseriusan Ruben Onsu sebagai produser menarik perhatiam Cita Citata. Hanya saja Ruben memiliki alasan belum ingin memproduseri karya-karya yang diluncurkan Cita.

"Aduh ini mah kelas kakap lu. Nyanyi 6 lagu 3 dijit men, serem dah. Ya aku nyambung sama Cita itu dari tanggal lahir itu beda satu hari, dia udah tahu. Dia sama kayak aku perfect," ujar Ruben Onsu, di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Menurut Ruben Onsu, Cita Citata merupakan penyanyi papan. Meski sudah berteman akrab, dia dan Cita bekerja secara profesional. Demikian juga dengan Sarwendah. 

"Cita ini sudah penyanyi papan atas jadi udah ada memang royalti-royalti khususnya. Aku sama Cita sama Wendah itu ada based on contract, based on transfer. Pokoknya kerja ya kerja, profesional ya profesional, teman ya teman," pungkas Ruben Onsu

(tov/ari) 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait