Mundur dari Lonceng Cinta, Mrunal Thakur Berakting dengan Demi Moore

Vallesca Souisa | 26 November 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mrunal Thakur dikenal perfeksionis dan berambisi mengikuti jejak Priyanka Chopra atau Deepika Padukone berkarier  di Hollywood. Penganut vegetarian ini kelak ingin menyandang predikat aktris tingkat dunia. 

Ambisi untuk go international itulah yang menjadi salah satu alasan Mrunal mengundurkan diri dari Lonceng Cinta pada Desember 2015. Meski begitu, di episode Lonceng Cinta yang tayang di Indonesia, peran Bulbul masih diperankan Mrunal. 

Dixit membenarkan bahwa Mrunal memutuskan meninggalkan peran Bulbul demi tantangan yang lebih besar.

“Setelah melepaskan peran Bulbul, tahun ini dia syuting film Hollywood berjudul Love Sonia. Film itu diproduseri David Womark, yang menggarap Life of Pi bersama sutradara Ang Lee. Dia berakting dengan Demi Moore di Love Sonia. Syuting sudah selesai dan film ini akan rilis pada 2017.”

Di Love Sonia, Mrunal memerankan gadis India bernama Sonia yang terjebak dalam jaringan perdagangan seks internasional. Untuk mendapatkan peran tersebut, Mrunal harus mengalahkan 1.000 wanita lain yang berparas cantik dan memiliki kemampuan akting baik.

“Saya selalu bermimpi keluar dari India, bertemu orang-orang hebat dari berbagai belahan dunia, dan memiliki penggemar dari berbagai negara. Film ini (Love Sonia) merupakan kesempatan besar saya. Tapi kurasa ini mungkin juga tak akan terjadi bila saya tak bermain di Lonceng Cinta,” ungkap Mrunal. Lalu bagaimana dengan Arjit, apa yang membuatnya juga mengundurkan diri dari Lonceng Cinta? 

 

(val/gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait