Pemain FIlm Jomblo 2017 Tidak Ambil Referensi dari Film Jomblo 2006

Kiki Safitri | 2 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Jomblo 2017 memiliki kemiripan tema dengan versi tahun 2006. Namun cerita dan karakter dibuat lebih modern, di mana para pemainnya tidak menjadikan film 'Jomblo' 2006 sebagai referensi.

"Teman-teman yang main di film ini malah tidak menonton film Jomblo tahun 2006 atau mungkin juga tidak menjadikan film di 2006 sebagai referensi di film tahun ini," kata Arie Kriting yang memerankan tokoh Bimo, saat ditemui pada acara Gala Premiere Film 'Jomblo' di XXI Lippo  Mall, Kemang Village, Jumat (29/9).

Arie Kriting menambahkan bahwa Bimo dan sahabat satu 'genk' di Jomblo seperti Agus (Ge Pamungkas), Olip (Dave Mahenra) dan Doni (Richard Kyle) ingin menampilkan suatu hal yang berbeda dari film sebelumya.

"Kita enggak pakai konsultasi dengan pemain lama karena kita ingin melahirkan sesuatu yang baru secara utuh," ucap Ari.

"Permasalahnnya beda. Karena mungkin teman-teman yang nonton di 2006 sudah tidak mendapatkan permasalahan yang sama lagi. Permasalahan kan bertumbuh," ucap Arie.

Arie Kriting mengatakan bahwa film Jomblo 2017 sudah pasti akan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Namun yang menjadi tujuan adalah film ini bisa menggambarkan keadaan saat ini yang berbeda dengan tahun 2006.

"Nah usai nonton film ini saya pikir teman-teman di era milenial akan relate dan saya sih puas sekali dengan filmnya. Kalau bedanya pasti beda dan tidak perlu dibanding-bandingkan," ujarnya.

"Kalau saya bilang film tahun 2006 itu sudah cukup. Sudah bagus. Tapi tujuan setelah nonton film 'Jomblo' 2017 ini adalah menumbuhkan kenangan untuk teman-teman setelah 11 tahun kemudian." tutup Arie.

Film 'Jomblo' dijadwalkan akan rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 5 Oktober 2017.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait