Youtuber Chandra Liow - Tommy Limmm Pamer Selfie Bareng Pemain Black Panther

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Chandra Liow dan Tommy Limmm mendapat kesempatan langka di awal tahun 2018. Mereka sukses berfoto bareng sekaligus mewawancarai para pemain Black Panther pada Selasa (6/2).

Pertemuan Chandra Liow, Tommy Limmm, dan pemain-pemain Black Panther terjadi di Seoul, Korea Selatan. Mereka berada disana dalam rangkaian tur media Black Panther untuk benua Asia.

Momen tersebut terungkap lewat unggahan di akun Instagram pribadi Chandra Liow. Youtuber ini mengunggah foto dengan tiga pemain Black Panther, yaitu Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, dan Michael B. Jordan.

Setiap pemain Black Panther menampilkan gaya tersendiri dalam foto. Menariknya, ini sesuai dengan kepribadian mereka. Chadwick Boseman hanya tersenyum tipis. Ini mirip dengan penggambaran Chandra Liow tentang sosoknya yang "sangat bijak".

Sementara Lupita Nyong'o dan Michael B. Jordan tersenyum lebar ke arah kamera. Chandra Liow mengisyaratkan jika wawancara dengan mereka terasa seru.

"Selanjutnya @michaelbjordan WAWANCARA BERJALAN LANCAR! Saya tidak sabar untuk menunjukannya kepada kalian semua," tulis Chandra Liow dalam bahasa Inggris.

Tidak ketinggalan, Chandra Liow juga sempat mewawancarai sutradara Ryan Coogler. Chandra Liow melakukan wawancara sendiri tanpa ditemani Tommy Limmm. Mereka pun turut selfie bersama.

Belum ada informasi kapan Chandra Liow akan mengunggah video hasil wawancaranya. Film Black Panther sendiri tayang di Indonesia mulai Rabu (14/2).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait