Ammar Zoni Mengancam Posisi Stefan William di Anak Langit?

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Februari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai comeback di dunia akting usai menghirup udara bebas, Ammar Zoni (24) menyapa kembali penggemarnya lewat sinetron Anak Langit (AL). Ia memerankan Ali, bukan Al yang sebelumnya ia lakonkan.

Kabar yang berembus, kembalinya Ammar mengancam posisi Stefan William, yang sudah mendapat tempat tersendiri di hati penonton setia Anak Langit. Kehadiran Ammar dikabarkan mengancam posisi Stefan William.

Di Anak Langit, Stefan memerankan Hiro. Ia menggantikan Ammar yang saat itu tersangkut kasus narkoba. Ammar menegaskan karakter Hiro dan Ali memiliki kisah yang berbeda.

“Hiro dan Ali menjadi warna baru di Anak Langit. Dulu, Stefan bukan menggantikan saya, tapi dia masuk untuk memberikan nuansa baru,” kata dia. 

Ammar tak menyangka sama sekali bisa terlibat satu produksi dengan Stefan.

“Saya pernah mengatakan kepada sutradara Anak Langit, mungkin akan keren kalau saya dan Stefan bisa satu sinetron, artinya akan ada 2 jagoan. Ternyata keinginan saya terjawab sudah,” pungkas Ammar. Ia menegaskan tidak punya masalah pribadi dengan Stefan. “Saya dan Stefan kenal baik. Kami suka bermain sepak bola bersama-sama dan saling bertukar pikiran,” beri tahu Ammar.

Kebahagiaan lain yang dirasakan Ammar, kini ia bisa kembali bertemu Ranty setiap hari.  Di AL, Ranty berperan sebagai Vika.

“Coba kurang apa lagi, bisa syuting bareng pacar, dibayar pula,” sergahnya semringah.

Betapa beruntungnya Ammar memiliki Ranty. Ammar mengatakan, selesai menjalani rehabilitasi, Ranty terus mewanti-wanti dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Saya enggak boleh mengulang kesalahan dulu.”

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait