Tessy Menjawab Isu Bangkrut dan Alasannya Menenggak Cairan Pembersih Toilet

Abdul Rahman Syaukani | 4 November 2014 | 19:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah pelawak Tessy bisa diajak berkomunikasi, kuasa hukumnya, Taufik Husni, bertanya hal-hal yang selalu ditanyakan wartawan kepadanya.

Beberapa di antaranya soal Tessy memiliki rumah makan, bengkel, kabar tengah bangkrut, hingga alasan meminum cairan pembersih toilet.

Kepada sang kuasa hukumnya, pria kelahiran 66 tahun silam ini bercerita meski tersendat-sendat lantaran menahan sakit.

Soal bengkel dan rumah makan, Tessy membantah memilikinya.
"Dia bilang tidak, rumah yang di Kampung Makasar (Jakarta Timur) itu 3 kapling, memang punya dia. Ada bengkel tapi bukan punya dia," kata Taufik, saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (4/11).

"Hanya ada mobil Jeep yang sering ditaruh di situ. Disangkanya punya Mas Tessy bengkelnya," imbuhnya.

Terkait rumah makan, sebetulnya bukan rumah makan. Lebih tepat disebut warung kecil yang dimiliki buah hatinya. "Itu hanya warung milik anaknya. Statemen sebelumnya itu tidak benar. Dia tidak bisnis kuliner dan (punya usaha) bengkel," jelasnya panjang lebar.

Ketika ditanya soal isu bangkrut, pria penyuka batu akik itu tidak menjawab secara lugas, karena definisi bangkrut dianggapnya masih tak jelas dalam hal ukuran. "Beliau tidak bisa mendefinisikan posisi bangkrut itu seperti apa," tandas pengacaranya.

Terkait aksi nekatnya menenggak cairan pembersih toilet, katanya itu dilakukan Tessy lantaran putus asa, malu dan merasa terbebani sebagai figur publik. "Dia pun menenggaknya tidak sedikit, pakai tangan dua, dua kali tegukan," bilang Taufik Husni.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait