Jika Dude Harlino- Ayssa Soebandono Berantem, Siapa yang Lebih Dulu Meredam?

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2016 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino termasuk pasangan selebriti yang adem, sepi dari gosip konflik rumah tangga. Tapi siapa sangka, rumah tangga mereka terkadang juga bergejolak akibat terjadinya selisih paham karena satu dan lain hal. 

Jika Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tengah berantem, siapa yang lebih dulu mendinginkan dengan mengalah? "Masing-masing kita harus sadar, ya untuk meredam. Kadang orang kalau emosi kan suka lupa. Kita harus sama-sama cepat sadar, kembali ke akar masalahnya apa, dan bagaimana mencari jalan keluarnya," kata Dude Harlino di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/11).

Dude bersyukur gejolak dalam rumah tangganya tidak sampai membesar dan meluas. Hal itu karena permasalahan segera diatasi, tidak dibiarkan mengendap tanpa solusi. "Kalau ada masalah kita berusaha untuk tidak diam, itu saya sudah ngomong dari awal. Karena ada hal-hal sisi perempuan yang saya enggak bisa baca. Ini ada apa ih? Makanya dia harus ngomong. Saya orang yang sangat senang dengan keterbukaan," kata Dude Harlino sambil tersenyum.

Dude dan Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono, menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan mencari solusi terbaik untuk kedua belah pihak, bukan mau menang sendiri.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait