Menghilangkan Lelah dengan Mengonsumsi Smoothie

aura.co.id | 28 November 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal di kota besar yang kerap dihadapkan pada kemacetan ataupun disibukkan dengan segudang aktivitas, menyebabkan tubuh sering mengalami kelelahan. Selain beristirahat, solusi lain untuk mengatasi rasa lelah tersebut adalah dengan mengonsumsi smoothie.

Tentunya tidak semua smoothie bisa mengatasi rasa lelah. Hanya smoothie hasil perpaduan beberapa buah berikut yang memiliki khasiat tersebut:

- Kandungan susu almond yang kaya zat besi, sangat cocok dipadukan dengan avokad yang bisa membangkitkan energi Anda. Tinggal tambahkan lemon ke dalamnya. Hias gelas smoothie dengan potongan lemon sesudahnya. Smoothie ini sangat tepat dikonsumsi untuk membangkitkan energi tubuh, tanpa jumlah kalori yang banyak tentunya.

- Sulit mendapatkan susu almond? Tidak perlu khawatir, Anda bisa memperoleh manfaat yang sama dengan mengonsumsi smoothie apel, bit, dan wortel. Cukup blender ketiga bahan tersebut dengan setengah gelas air seperti dilansir laman Boldsky.

- Penggemar pisang, bisa mengombinasikan pisang, blueberry dan susu. Smoothie ini bisa membuat tubuh Anda segar dan tentunya rasanya yang lezat sangat cocok dikonsumsi di pagi hari.

 

AURA.CO.ID

 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait