Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Senin 11 Juni 2018 Episode 137

Christiya Dika Handayani | 10 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 11 Juni 2018 episode 137.

Shlok marah saat Astha memberitahunya tentang Indrajeet yang mengaku cinta padanya. Sementara itu, Siddhart senang karena Jyoti hamil. Di sisi lain, Niranjan dan Anjali melakukan puja di kuil. Saat itu, seorang pendeta memberi tahu Kavuta bahwa ia tidak bisa melakukan puja tanpa suaminya.

Anjali mencoba meyakinkan pendeta untuk tetap mengizinkan Kavita melakukan puja di kuil. Namun, ditolak. Sementara itu, Renuka sangat senang saat Siddharth mengabarkan kehamilan Jyoti. Tetapi, Siddharth sempat memarahi Renuka karena perilaku kasarnya Jyoti. Ia pun mencoba menenangkan Jyoti.

Ankush akhirnya menikah dengan Mala di kuil. Niranjan melakukan kanyaadan ke Mala. Sementara itu, Indrajeet meyakinkan Ahilya untuk merusak hubungan Anjali dan Niranjan. Di sisi lain, Siddharth memberi tahu keluarga Kirloskars dan Agnihotri tentang kehamilan Jyoti.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 11 Juni 2018 episode 137.

Indrajeet memarahi Poornima setelah ia mengungkapkan perasaannya pada Balwankar. Shlok mencari surat kuasa di kamar Kavita. Astha menginformasikan Shlok tentang kertas-kertas yang ada di lemari Indrajeet. Di sisi lain, Indrajeet membayar preman untuk menculik Anjali. Sementara itu, Shlok gagal mencuri dokumen.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Senin 11 Juni 2018 episode 137.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait