Sinopsis Meteor Garden 2018 Hari Ini Selasa 25 September 2018 Episode 24

Nanda Indri Hadiyanti | 25 September 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Selasa 25 September 2018.

Dao Ming Si akhirnya mau pergi bersama Shan Cai, Xiaoyou, dan pacarnya. Namun kejadian tak menyenangkan membuat Dao Ming Si menghajar pacar Xiaoyou.

Shan Cai marah pada Dao Ming Si karena sikap kasarnya. Dao Ming Si mengatakan ada hal yang membuatnya memukul pacar Xiaoyou dan mengatakan lebih baik Xiaoyou menjauh dari laki-laki itu.

Setelahnya saat Shan Cai dan Xiaoyou pergi bersama, pacar Xiaoyou terlihat bersama wanita lain. Karena kesal Xiaoyou lari sambil menangis. Sementara Shan Cai bertanya pada laki-laki itu, mengapa dia tega menyakiti hati Xiaoyou. Jawaban laki-laki itu membuat Shan Cai marah dan memukulnya.

Di jalan, Ximen melihat Xiaoyou menangis. Ximen mengajak Xiaoyou ke rumahnya dan menanyakan apa yang terjadi. Xiaoyou menceritakan tentang pacarnya yang selingkuh. Ximen kemudian mengajak Xiaoyou untuk membalaskan dendam dan sakit hatinya.

Dao Ming Si dan Shan Cai juga ikut datang saat Ximen memberi pelajaran pada pacar Xiaoyou. Setelah puas menghajar laki-laki kurang ajar itu, justru Dao Ming Si dan Shan Cai yang bertengkar. Meski pada akhirnya mereka berbaikan dan sepakat memulai hubungan yang baru sebagai sepasang kekasih.

Sementara itu, Meizuo bertemu Zhou Caina di acara resital piano. Pertemuan itu membuat keduanya dekat, namun tiba-tiba seorang lelaki yang mengaku kekasih Caina mengganggu waktu Meizuo bersama Caina.

Demikian sinopsis Meteor Garden 2018 hari ini Selasa 25 September 2018.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait