Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 7 November 2018 Episode 82

Christiya Dika Handayani | 6 November 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 7 November 2018.

Suman tertembak saat ia mencoba membunuh Atharva. Atharva pun harus menjalani perawatan medis. Sujata ditangkap karena membunuh Suman. Saat persidangan dimulai, Ravish mencoba membuktikan jika Sujata tidak bersalah.

Vividha membongkar semua kesalahan Guddi di depan semua orang. Kemudian, Ravish menjauh dari Atharva dan Vividha agar membuat keduanya semakin dekat. Sementara itu, Madhav jatuh saat bermain dengan Atharva dan membuatnya pingsan. Vividha pun marah mendengar apa yang diungkapkan dokter, sementara yang lainnya hanya tercengang.

Sinopsis Selamanya Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 7 November 2018 Episode 82.

Vividha dan Atharva saling jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka terhalang restu dari ayah Vividha yang menentang hubungan mereka. Ayah Vividha justru menjodohkan putrinya dengan Ravish, yang merupakan saudara tiri Atharva. Ayahnya lalu mengancam Vividha dengan menyakiti Atharva jika ia menolak menikah dengan Ravish.

Akhirnya, karena ancam ayahnya itu, Vividha akhirnya menerima kesepakatan dan menikah dengan Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Tetapi, meski sudah menikah, Vividha tidak menerima Ravish sebagai suaminya. Ia malah menganggapnya sebagai seorang teman. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Selamanya Cinta SCTV hari ini, Rabu 7 November 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait