Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Redaksi | 12 Oktober 2021 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Isti menyuruh Radit dan Aulia untuk masuk duluan ke mobil. Radit bilang mama jangan lama lama. Isti lalu menelpon Arman yang sedang olahraga ringan di sekitar rumahnya.
Dan Isti minta Arman melakukan sesuatu. Saat itu keluar Nirwan dan medengar ucapan Isti yang terakhir,untuk melakukan sesuatu. Nirwan tanya siapa yang dia suruh melakukan sesuatu!

Wahida pura-pura olahraga gerakkan badan di depan rumah. Padahal dia terlihat sangat cemas karena Amara diizinkan pulang ke rumah Miranti.

Sisil dan Kenzie sedang jajan di seberang jalan depan sekolah. Mobil yang dibawa Parjo berhenti di depan sekolah. Erika turun duluan, lalu Amara turun. Tania dan Rini langsung ketawa melihat Amara pakai payung.

Erika, Tania dan Rini berjalan ke arah kelas. Mereka lagi mengobrol soal lomba besok di taman dekat Putra Bangsa. Rini dan Tania kasih semangat ke Erika.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Miranti meminta Maya mengajari Amara dan Erika lagi bahan kemarin masih ada, kata Maya. Miranti bilang hari ini Maya bermalam di rumahnya. Saat itu juga Amara yang sudah di depan pintu mendadak berkunang-kunang.Miranti kaget dan tanya Amara kenapa?

Bi Tarni mencari-cari obat itu bersama Amara yang sudah ganti baju. Maya juga ikut mencari di rak, laci, daput dan lain lain. Tapi tidak ditemukan juga.

Ponsel Amara berdering. Telepon Afandy masuk. Miranti langsung menyahutnya tapi ragu-ragu menjawab. Afandi memanggil-manggil Amara.

Arman dan Isti sedang bertemu. Isti khawatir Amara jadi ancaman karena Amara kelihatannya cerdas dan sangat paham soal roti.

Malam hari usai sholat malam, Miranti mendapatkan Amara sempat terhuyung. Miranti ternetak kaget dan ingat pesan Afandy. Apa yang terjadi dengan Amara sebenarnya?

Sinopsis Cinta Amara SCTV Episode 62 Hari Ini Selasa 12 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait