Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 49 Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Redaksi | 14 Oktober 2021 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 49 Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Mobil Gilang sedang melintas di sebuah tempat yang sepi. Fara terisak memegangi pipinya yang habis ditampar Gilang. Tiba-tiba Gilang menghentikan mobilnya. Fara cemas.

Fara menoleh ke arah jendela. Ia melihat kuburan. Ia langsung takut. Gilang keluar dari mobilnya. Fara panik melihat Gilang keluar, ia pegangan ke jok mobil.

Agnes sedang membaca berkas di hadapannya. Pak Broto juga ada bersama Agnes sedang memperhatikannya. Pak Broto menatap Agnes dengan senang.

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 49 Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Dinda dan Sandy sudah turun ke bawah. Sandy sambil menyeret koper. Ibu Rina melihat mereka dengan senang. Mobil Zain melaju pelan di jalanan, Zain tampak sangat sedih, dia lalu tiba- tiba meminggirkan mobilnya dipinggir jalan dan berhenti di sana.

Dari arah belakang muncul mobil Sandy. Dinda melihat ke arah depan. Itu kan mobilnya Zain? Ngapain dia berhenti di sana?

Zain lagi duduk di halaman belakang rumahnya dan sedang berusaha kerja. Zain berhenti bekerja, ia tampak tak berkonsentrasi bekerja, teringat kenangannya bersama Dinda.

Zain berjalan ke halaman belakang sambil membawa secangkir kopi. Ia lalu duduk di salah satu bangku taman. Ia menyeruput kopi itu. Tiba-tiba, terdengar bunyi notifikasi pesan masuk. Dinda?

Sinopsis Naluri Hati SCTV Episode 49 Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait