Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 416 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Redaksi | 18 Oktober 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 416 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Nana masuk ke kamar Ratu dan duduk di samping Ratu. Saat itu Dewa masuk dan tanya mereka ngomongin apa? Nenek malah bilang ingin Dewa pulang kembali ke rumah ini. Dewa tercekat. Tapi langsung minta maaf. Bilang dia enggak bisa penuhi itu. Wajah nenek langsung sedih banget. Nana tatap miris.

Friska di paviliun masih sangat kesal karena Pasha bisa bisanya memilih pergi dari rumah daripada menikah dengan dia. Friska anggap semua ini gara-gara Lula. Friska jadi salahkan Lula.

Kevin dan Alya sudah duduk di paviliun Friska. Alya mengadu ke Friska soal kondisinya sekarang. Friska malah bilang, "Kalian pikir aku pohon uang?"

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 416 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Dewa dan Nana. di dalam mobil. Nana tampak terus berpikir bagaimana caranya dia bisa bujuk Mas Dewa agar mau penuhi keinginan nenek? Malah Nana tak sengaja lihat Kevin dan Alya meneduh di halte, basah kuyup.

Nana dan Dewa pulang dan Nana minta bicara sama semuanya. Nana ceritakan ke Farah apa yang di katakan Nek Ratu. Farah hanya diam.

Dewa tak bisa tidur. Nana di sebelahnya ucapkan selamat malam dan selamat tidur dengan manis. Tapi Dewa tak jawab karena memikirkan Pasha.

Nana dan Dewa mau sarapan. Farah tak ada. Ada telpon dari Suketi kasih tahu nenek jatuh. Dewa dan Nana kaget. Mereke bergegas ke rumah Nenek.

Pasha jadi sopir seorang pengusaha. Si bos itu ternyata mau meeting dengan Arman dan Lula ada di sana. Lula dan Pasha saling tatap. Arman panggil Lula dan Lula pun pergi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 416 Hari Ini Senin 18 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait