Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 373 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Redaksi | 19 Oktober 2021 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 373 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Ken dan Maudy balik ke sini. Maudy bilang sebenarnya agak enggak nyaman di sini. Tapi ini kata Ken tempat yang paling pas buat mereka sembunyi kejaran anak buah papa Arga.

Emily masuk dan melihat Safira lagi melamun sediih. Emily tanya ada apa. Safira awalnya enggak mau cerita. Emily membujuk Safira supaya cerita, ini bukan ngomongin suami tapi share masalah.

Marsha ke coffe shop. Zidan lagi makan di pojokan. Marsha mendekati dan lihat Zidan seru makan pakai tangan. Masakan Padang. Zidan tersenyum dan menawarkan. Zara kembali bete dan bisik-bisik ke Deina.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 373 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Risma, Emily, Safira, si kembar, sudah kumpul di meja makan. Safira kasih tahu kalau Arga enggak mau makan malam. Katanya lagi sibuk. Anita berdiri dan bilang biar dia saja. Lihat saja dia pasti bisa bawa Arga ke sini.

Anita membujuk Arga dengan caranya supaya mau makan. Anita awalnya bilang dia punya rahasia tentang Maudy. Dia punya cara untuk menghubungi Maudy. Arga tanya dengan antusias, dengan cara apa?

Marsha pamit pada Zidan dan bilang terkesan banget dengan makanan tadi. Zara bisik-bisik, ih si bule caper banget pada Ka Zidan. Sebaal. Deina mengiakan dia juga kurang suka pada Marsha.

Maudy dan Ken kembali tidur di ruang tengah. Di sofa. Maudy belum bisa tidur. Kali ini dia dengar lagi ada suara orang kayak melangkah di atas. Anita masih tidur dibangunkan Argadana. Anita malah geer Arga masuk ke situ dan senyum-senyum sendiri ke Arga..Arga lalu dengan enggak sabar menyuruh Anita bangun, "Mana no telepon Maudy?"

Safira keluar dari kamarnya dan kaget melihat Argadana keluar dari kamarnya Anita. Tapi Arga enggak lihat Safira lihat dia. Safira sempat berpikir yang enggak-enggak tapi berusaha istighfar. Tapi tetap cemburu.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 373 Hari Ini Selasa 19 Oktober 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait