Pipik Tak Enak Pada Anak dan Jamaah Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani | 7 Oktober 2014 | 09:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PIPIK Dian Irawati digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Baim Wong. Namun dalam sejumlah kesempatan ibu empat anak ini selalu membantahnya.

Pipik mengaku kedekatan dia dengan aktor tampan itu tak lebih dari hubungan pertemanan. Kebetulan, mantan kekasih Pica Priscilla satu grup WA dengannya, serta beberapa seniman muslim lain.

"Ujung-ujungnya ke sini ya. Sudah diklarifikasi, masih aja nanya," kata Pipik, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/10) malam.

Pipik mengaku risih dengan gosip tersebut. Sebab dia tak sendiri. Di belakangnya, ada anak-anak dan jamaah komunitas pengajian yang menjadi jamahnya.

Bahkan jamaah yang mencecarnya dengan banyak pertanyaan untuk sekedar ingin tahu kebenaran kabar tersebut. Pertanyaan dari jamaahnya membuat Pipik tak enak sendiri pada mereka.

"Satu, kan saya perempuan, punya anak-anak. Mereka punya mata, punya telinga," ujarnya.

"Saya juga punya jamaah. Tiap kali ketemu mereka nanya. Kalau saya mah ikhlas-ikhlas aja mau diberitain kayak apa," sambungnya wanita yang terlihat sangat cantik dalam balutan hijab yang dikenakannya.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait