Oscar de la Renta Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa Selebriti Banjiri Sosmed

Khairiyah Sartika | 21 Oktober 2014 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menyelimuti industri fashion. Desainer kenamaan Oscar de la Renta meninggal dunia, Senin (20/10) dalam usia 82 tahun.

Pria murah senyum ini terkenal sebagai sosok di balik berbagai busana indah menawan yang sering dikenakan para selebriti dan sosok ternama dunia.

Kehebatan de la Renta dalam berkarya sudah tak diragukan lagi dan menjadi hal yang dikagumi banyak orang.

Merasa kehilanan, para selebriti pun berbondong-bondong mengucapkan belasungkawa atas kepergian ikon fashion legendaris ini melalui akun jejaring sosial seperti Twitter, Instagram dan Facebook.

Seperti Taylor Swift yang mengungkapkan lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (21/10). "Desainer kesukaan saya sepanjang masa telah meninggal dunia. Oscar, sebuah kehormatan dapat mengenakan kreasimu dan mengenalmu. Akan selalu dikenang dalam ingatan." Swift juga menyertakan foto saat dirinya mengenakan gaun rancangan de la Renta di ajang Met Gala 2014.

Hal sama dirasakan penyanyi Gloria Estefan. Pelantun "Always Tomorrow" ini menyampaikan ucapannya melalui akun Twitter pribadinya. "RIP desainer ikonik Oscar de la Renta, yang merupakan bagian terbesar dari 3 pergerakan hidup terbesar saya. Banyak cinta dan kedamaian untuk keluarga dan orang-orang yang menyayanginya."

La Toya Jackson juga mengungkapkan, "Oscar de la Renta, akan selalu dirindukan begitupun fashion elegan yang Anda berikan kepada kita semua! Beristirahatlah dengan tenang. Seorang fashion legend."

Beberapa selebriti lain tak ketinggalan mengirimkan ucapan belansungkawa, di antaranya, Rachel Roy, Bethenny Frankel, Colton Haynes, Ivanka Trump, Rita Wilson dan Jamie Lee Curtis.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait