Kasus Cerai Nassar Sudah Disidangkan di Pengadilan Agama Bandung?

Abdul Rahman Syaukani | 17 April 2015 | 12:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar kalau Muzdalifah telah melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar ke pengadilan agama.

Belum lama ini, pedangdut Saipul Jamil juga sempat mengatakan akan terjadi sebuah fenomena pada 15 April di Bandung terkait masalah Nassar. Tapi Ipul enggan menjelaskan lebih lanjut apakah yang dia maksud adalah kasus cerai Nassar dari sang istri, atau masalah lain.

"Tunggu aja tanggal mainnya, tanggal 15 di Bandung," celetuk pria yang biasa disapa Bang Ipul itu.

Dikonfirmasi tentang omongan Ipul, apakah benar telah menjalani sidang cerai, Nassar memberi jawaban yang malah mengundang tanda tanya. Pedangdut jebolan KDI itu memberi jawaban seolah memperkuat ucapan Saipul Jamil.

"Tutup dulu. Tutup. Pokoknya nanti kalian akan tahu sendiri seperti apa. Doakan saja, doakan saja cepat selesai, oke? Semoga cepat selesai. I love you," kata Nassar, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/4).

Mungkinkah kata "selesai" yang dimaksudkan Nassar adalah pertanda akan segera berakhir rumah tangganya dengan Muzdalifah?

"Selesai dong! Selesai aja, selesai titik! Nanti kalau sudah selesai kita makan-makan. Awas aku mau balik, i love you," imbuhnya lagi sambil bergegas pergi.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait