Kenali dan Asah Kepintaran Anak Melalui Situs Ini

aura.co.id | 8 November 2016 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang tua ingin anaknya pintar. Namun, terkadang orang tua memaksakan anaknya untuk menguasai suatu pelajaran atau hal tertentu. Padahal, setiap anak memiliki kepintaran yang berbeda-beda. 

Hal ini ditekankan oleh pakar multiple intelligence, Dr. Thomas Armstrong di Jakarta.

"Setiap anak memiliki kepintarannya masing-masing dan para orang tua perlu mengenali kepintaran tersebut," ujarnya. 

Delapan jenis kepintaran anak tersebut adalah Word Smart, Number Smart, Picture Smart, Music Smart, Body Smart, People Smart, Self Smart, dan Nature Smart. 

Untuk memudahkan orang tua mengenal kepintaran anak, Dr. Thomas menciptakan smart strength finder tool yang terdiri dari puluhan pertanyaan. Jawaban dari pertanyaan ini akan membantu orang tua mengetahui jenis kepintaran anak. 

Smart strength finder tool ini bisa diakses melalui situs www.parentingclub.co.id.

Situs ini diluncurkan oleh Wyeth Nutrition pada Kamis (3/11) di Jakarta. 

"Situs parenting club ini berisi berbagai pembahasan seputar multiple intelligence. Semua informasi dalam situs ini disesuaikan dengan kebutuhan orang tua untuk mengetahui dan mengenali serta menstimulasi perkembangan kepintaran anak," tutur Senior Marketing Services Manager PT Wyeth Nutrition Sduaenam, Ika Nursanti Noor. 

Selain smart strength finder tool, terdapat pula informasi cara menstimulus kepintaran anak dalam 21 Days Smart Stimulations, fitur untuk mencari lokasi sekolah yang dekat dengan rumah, dan ruang untuk konsultasi dengan ahli parenting, nutrisi, dan lainnya. 

 

AURA.CO.ID

 

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait