Rizky Febian Berencana Menggelar Konser Tunggal Tahun 2017 Mendatang

Yohanes Adi Pamungkas | 11 November 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meluncurkan single kedua berjudul "Penantian Berharga", aktivitas solois pria Rizky Febian semakin padat.

Tak hanya manggung di beberapa tempat, putra komedian Sule ini mempromosikan lagu yang video klipnya dibuat di Singapura.

"Aku sudah tidak ada waktu lagi untuk diri sendiri, bahkan beli baju untuk diri sendiri saja sudah tidak sempat, makanya bersyukur ada produk yang jadi sponsorku (endorse)," ucap Rizky Febian saat ngobrol dengan Tabloidbintang.com.

Waktu untuk diri sendiri tentu susah, kebersamaan dengan keluarga di rumah tak lagi Rizky Febian dapatkan. Namun ia masih menyediakan waktu untuk terus mengasah suara yang dimilikinya demi menjadi seorang penyanyi yang bertalenta. "Aku masih melakukan latihan seperti workshop, juga mencari referensi dari penyanyi lain yang bagus," tutur Rizky Febian.

Rizky Febian mengaku punya impian terpendam. Selain membuat album perdana yang dijadwalkan akan rilis tahun 2017 mendatang, Rizky Febian berencana menggelar sebuah perhelatan musik dalam skala yang besar sekaligus merayakan peluncurkan album tersebut.

"Sudah ada pikiran untuk membuat konser tunggal, tapi persiapannya pelan-pelan saja, karena aku masih proses mengumpulkan lagu untuk album pertama," tutup kekasih artis Vebby Palwinta ini.

(han/ray)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait