Luna Maya Unfollow Ayu Ting Ting, Ini Alasan Sesungguhnya

Supriyanto | 19 November 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya kecewa dan sebut Ayu Ting Ting tidak punya etika terkait bisnis lini busana Luna Habit x Ayu Ting Ting. Kekesalan Luna Maya diungkapkan dengan menghapus semua foto Ayu Ting Ting dari situs Luna Habit. 

Luna juga mencabut pertemanan dengan Ayu Ting Ting di Instagram. Padahal, mereka sudah lama bersahabatan. Ditanya soal alasan unfollow Ayu Ting Ting, dengan datar Luna Maya menjawab bahwa sebenarnya tak ingin membesar-besarkan persoalan kecil.

"Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," ujar Luna Maya di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan,  Jumat (18/11).

Kekasih Reino Barack itu mengatakan, dirinya punya hak untuk berteman dengan siapapun. Luna juga tidak ingin cuma gara-gara unfollow Ayu Ting Ting jadi pada heboh.

"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?" tutur Luna Maya. Luna Maya menegaskan dirinya tidak geram dan tidak marah pada Ayu Ting Ting, hanya saja rasa kecewa mendalam dirasakan Luna. "Saya tidak geram, saya tidak marah, itu tidak sama sekali. Tapi, semua ada etika" tegas Luna Maya.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait