Carole Middleton, Sosok di Balik Kepribadian Tenang Kate Middleton

Yuriantin | 29 November 2016 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya terkenal dengan penampilannya yang elegan, Kate Middleton juga dikenal sebagai seorang putri yang memiliki kepribadian yang tenang dan selalu ramah senyum. Hal ini tidak terlepas dari didikan ibunya, Carole Middleton.

"Saya rasa tidak ada yang bisa mengganggunya (Kate), ia bisa mengatasi segala sesuatu yang buruk dan tidak membiarkan hal yang buruk tersebut berdampak padanya," ujar salah seorang teman Kate seperti dilansir laman People. "Sifat ini merupakan didikan ibunya. Carole memiliki kepribadian yang menyenangkan dan ia tidak membiarkan satu hal pun membuatnya terpuruk."

Kediaman Carole dan suaminya Michael Middleton, tinggal di Bucklebury, Berkshire sekitar 80 km sebelah barat kota London terkadang menjadi tempat singgah Kate dan William. Keduanya juga menitipkan pangeran George dan putri Charlotte kepada Carole ketika mereka tur di India.

Kate juga merayakan Paskah tahun ini bersama keluarganya di rumah orang tuanya, ketika pangeran William berkunjung ke Kenya.



"Beberapa masyarakat sekitar menganggap Carole telah berubah sejak Kate menikah dengan Pangeran William, tapi menurut saya dia tetaplah sama seperti dulu. Dia tetap pergi ke pub bersama teman perempuannya untuk minum wine dan bercengkerama dan ia selalu menyenangkan dan ramah, santai dan bahagia," kata salah seorang warga yang tinggal Bucklebury.

(yuri/ind)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait