Polisi Tangkap 2 Pembacok Hermansyah, 3 Pelaku Lain Masih Dikejar

TEMPO | 12 Juli 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi masih memburu tiga orang yang diduga terlibat penganiayaan pakar telematika alumnus Institut Teknologi Bandung, Hermansyah. "Masih ada tiga orang lagi masih kami kejar. Semoga hari ini bisa ditangkap," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Maulana Marpaung.

Polisi telah menangkap dua dari lima orang yang diduga pelaku di Jalan Raya Sawangan, Rabu, 12 Juli 2017. Edwin Hitipeuw, 37 tahun dan Lauren Paliyama, 31 tahun, ditangkap di Jalan Raya Sawangan, sekitar pukul 01.00 dini hari tadi, oleh Tim Jaguar Polresta Depok.

Tim gabungan masih mencari barang bukti yang digunakan untuk menganiaya Hermansyah di Tol Jagorawi, Ahad dini hari, 9 Juli 2017. Terutama senjata tajam dan mobil. "Korban dan tersangka sudah kejar-kejaran sejak Kilometer 5 di Jagorawi," ujar Maulana.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan penganiaya Hermansyah menggunakan dua mobil.  Mobil sedan Honda City dinaiki tiga laki-laki, sedangkan Toyota Yaris ditumpangi seorang perempuan dan laki-laki.

"Yang membacok berada di mobil Honda City." Polisi berfokus memburu dua pelaku laki-laki lainnya. “Yang wanita akan menjadi saksi."

 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait