Reza Rahadian Hadiri Launching Trailer Film Benyamin Biang Kerok

Seno Susanto | 24 Januari 2018 | 15:45 WIB

Reza Rahadian akan hadir sebagai Pengki di film Benyamin Biang Kerok. Karakter tersebut sebelumnya diperankan almarhum Benyamin S.

Bukan hanya akting, Reza Rahadian akan unjuk kebolehan menyanyi di film arahan Hanung Bramantyo itu. 

"Nyanyi untuk original soundtrack bukan yang pertama buat saya. Tapi ini pertama kali saya nyanyi sesuai karakter yang diperankan," ungkap Reza Rahadian, dalam jumpa pers di Karnos Studio, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1). 

Kesulitan terbesar Reza Rahadian adalah mencari titik vokal yang sesuai atau mendekati karakter suara Benyamin S.

Total, ada delapan lagu yang dibawakan Reza Rahadian di film ini, di antaranya Hujan Gerimis, Nonton Bioskop, dan Biang Kerok.

"Cari karakter vokal yang tepat dan bisa me-remind orang tentang almarhum Benyamin nggak mudah. Cukup lama sih buat proses pencarian itu," Reza Rahadian menjelaskan. 

Selain Reza Rahadian, Benyamin Biang Kerok juga dibintangi oleh Meriam Belina, Rano Karno, Adjis Doa Ibu, serta pendatang baru Delia Husein. Film produksi Falcon Pictures ini rencananya diputar di bioskop mulai 1 Maret 2018.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Reza Rahadian ditemui di acara peluncuran trailer film Benyamin Biang Kerok di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/01). Reza Rahadian berperan sebagai Pengki, tokoh utama dalam film garapan Hanung Bramantyo itu.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait