Bintangi Film Berjudul A Man Called Ahok, Daniel Mananta Jadi Pemeran Utama!

Bambang Setiawan | 7 September 2018 | 15:30 WIB

Setelah mendapat peran pembantu di film sebelumnya, kini Daniel Mananta jadi bintang utama di film berjudul A Man Called Ahok. Daniel memerankan karakter Ahok yang pemberani dan sangat cinta keluarga.

Daniel Mananta bangga bisa mendapat kepercayaan untuk memerankan Ahok. "Ini peran besar. Gue harus akui kalau di Rumah Dara peran pembantu, sekarang peran utama," ucap Daniel Mananta saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Meski bahagia, mantan pacar Agnes Monica itu mengakui merasakan bebanbesar dipundaknya. Beban tersebut lebih karena sosok yang diperankannya masih hidup. Orang-orang pasti akan langsung membandingkan Ahok di film dengan Ahok asli.

"Kalau sudah meninggal nggak ada perbandingan. Sekarang pasti ada perbandingan. Gue harusnya banyak berguru sama Reza Rahadian," tutur Daniel Mananta. 

Host Indonesian Idol itu sempat bertemu dengan Ahok di sela syuting film A Man Called Ahok. Pertemuan berlangsung sekitar 3 jam di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Daniel Mananta menggunakan kesempatan itu untuk meneliti kebiasaan Ahok, gestur tubuh, gaya bicara, dan yang lainnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta saat ditemui di acara peluncuran teaser film berjudul A Man Called Ahok di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (06/09). Daniel Mananta akan memerankan tokoh Ahok.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait