Aurel Hermansyah Tampil Cantik dan Seksi Saat Syuting Video Klip Kau Jadi Milikku

Seno Susanto | 25 Oktober 2018 | 18:45 WIB

Ditemui di Studio 7G, Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10), Aurel Hermansyah menjalani proses syuting untuk video klip singlenya tersebut. Diakui Aurel, sudah dua bulan terakhir dirinya fokus menggarap lagu tersebut.

"Hari ini syuting klip single terbaru setelah sekian lama enggak keluarin single. Judulnya Kau jadi milikku. Tentang gimana satu cewe ini ingin milikin satu cowok tapi enggak bisa. Tapi akhirnya pacaran," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel mengatakan lagu Kau Jadi Milikku adalah ciptaan kakak sepupunya sendiri. Semula ia dihadapkan dengan dua pilihan lagu hingga akhirnya menentukan pilihan memilih lagu itu. 

"Kakak sepupu aku. Awalnya ada 2 lagu, yang ini sama bahasa Inggris. Tapi aku milih yang ini karena liriknya bagus, easy listening. Kalau lagu Indonesia orang lebih gampang hapalin," ungkapnya.

Memaksimalkan penampilannya dalam video klip, Aurel mengusung 3 kostum. Konsep video klip ini memang lebih menonjolkan Aurel sebagai bintangnya.

"Nanti yang ketiga dress hitam di rooftop ada di deket sini. Nanti juga insya Allah temanku ada juga yang datang karena scene terakhir memang lebih ramai dan ada adegan yang lebih banyak ceritanya di situ," pungkas Aurel Hermansyah. 

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Aurel Hermansyah saat pembuatan video klip single lagu Kau Jadi Milikku di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10). Aurel Hermansyah kembali menekuni karier nyanyinya setelah sekian lama berkecimpung di dunia Disc Jockey (DJ).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait