10 Selebriti Berduka di Tahun 2016

Administrator | 29 Desember 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa selebriti mengalami kesedihan yang mendalam karena ditinggalkan untuk selamanya oleh beberapa musisi, keluarga, maupun sesama artis. Salah satunya, di tahun 2016 musisi muda yang terkenal berkat ajang pencarian bakat Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung. Selain musisi, pesinetron kondang Shinta Muin juga mangkat pada 20 September 2016 lalu.

Berikut beberapa selebriti yang mangkat maupun berduka karena ditinggal oleh orang tersayang di tahun 2016.

1. Mike Mohede Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Minggu 31 Juli 2016 dunia musik dikejutkan dengan berita meninggalnya penyanyi muda bertalenta Mike Mohede. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu meninggal dunia karena sakit jantung. Beberapa teman musisi dan artis berduka lantaran ditinggal Mike selamanya.

2. Shinta Muin Meninggal Dunia Setelah Menghadiri Acara Parfi

Aktris senior Shinta Muin meninggal dunia pada 20 September 2016 setelah menghadiri acara PARFI di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan. Shinta Muin dinyatakan pergi selama-lamanya sekitar pukul 19.10 WIB di RUmah Sakit MMC.

3. Ashanty Ditinggalkan oleh sang Ibu

Pada 6 November lalu, Ashanty ditinggalkan selama-lamanya oleh sag ibu, Ratu Farida Danan Siddik . Almarhumah meninggal dunia karena diduga terjatuh di kamar mandi. Air mata Ashanty tumpah di pemakaman almarhumah di TPU Jeruk Purut. 

4. Tukul Arwana Ditinggalkan Susi Similikiti

Komedian dan presenter kondang Tukul Arwana berduka setelah istrinya, Susiana  meninggal dunia. Susiana meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, 23 Agustus 2016. 

5. Dea 'Imut' Annisa Berduka Melepas Kepergian Sang Ayah 

Dea Annisa atau lebh dikenal dengan nama Dea Imut menangis tersedu di atas makam ayahnya, Indra K Nasution di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (06/08/2016). Ayahanda Dea Imut meninggal dunia pada Sabtu (06/08) dinihari sekitar pukul 00.05 WIB. Dea Ananda baru saja tiba dari Korea Selatan langsung menuju makam sang ayah.

6. Ayah Ariel 'NOAH' Meninggal Dunia

Nazriel Irham atau Ariel, vokalis band NOAH diselimuti duka. Nazmul Irphan, ayahanda Ariel 'NOAH' meninggal dunia Selasa (29/3) pukul 13.00 wib di rumah sakit Advent, Bandung, Jawa Barat.

7. Adik Asta RAN Meninggal Bunuh Diri

Adik kandung Asta 'RAN', Andhika Raharja, yang berusia 21 tahun diduga meninggal akibat aksi bunuh diri. Selasa (8/11) sore sekitar pukul 15.00 WIB Andhika terjun dari lantai 6  ITC Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

8. Anniesa Trihapsari Menangis Melepas Kepergian Sang Ayah

Annisa Trihapsari sedih sekali atas meninggalnya sang ayah, Ajie Waluyo, pada Kamis (17/11). Mulai dari kemarin hingga tadi siang, Jumat (18/11), di pemakaman TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, air mata Annisa Trihapsari tumpah tak terbendung.

9. Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Dunia musik Indonesia kembali berduka. Penyanyi legendaris Eddy Silitonga meninggal dunia pada Kamis (25/8/2016) dini hari. Detak jantung Eddy Silitonga dinyatakan berhenti pada Kamis (25/8) dini hari sekitar pukul 00.05 WIB. Eddy meninggal dunia di usia 67 tahun.

10. Ibunda Kristina Menghembuskan Nafas Terakhir

Penyanyi dangdut Kristina sedang berduka. Ibundanya yang bernama Dariyah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, pada Sabtu (9/7), pukul 20.52 WIB.

(Foto: Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait