Elza Syarief Benarkan Ustadz Al Habsyi Digugat Cerai Istri Akibat Kehadiran Orang Ketiga

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Februari 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuasa hukum dari Putri Aisyah Aminah, istri dari Ustad Al Habsyi, yakni Elza Syarief angkat bicara perihal perceraian kliennya.

Menurut Elza Syarief, Putri Aisyah dan Al Habsyi sebenarnya sudah pernah melakukan proses mediasi sebelum dilayangkan gugatan cerai.

“Dalam keluarga mereka sudah didamaikan tapi penyelesaian masalah tidak ada, malah Ustad Al Habsyi lebih memilih bercerai saja,” kata Elza Syarief saat ditemui Tabloidbintang.com di kantornya, Selasa (14/2).

Saat ini Putri  dan Al Habsyi sudah tidak tinggal bersama lagi. Keduanya sudah pisah ranjang sejak kesepakatan perceraian keduanya berlangsung.

“Mereka selalu bertengkar terus jadi sudah pasti sama-sama memilih untuk bercerai, Ustad Al Habsyi juga sudah menandatangani persetujuan untuk bercerai,” tutur Elza Syarief.

Elza menambahkan, sebenarnya dalam proses persidangan yang akan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Timur, keduanya kembali akan menjalankan mediasi atau perdamaian.

“Semua tergantung kedua belah pihak apakah mau bercerai atau berdamai setelah melakukan sidang mediasi nanti,” tegas Elza Syarief.

Elza Syarief  enggan bicara secara detail kliennya ingin bercerai dengan Ustad Al Habsyi.

“Saya belum bisa bicara banyak hal karena harus kordinasi lagi dengan klien saya, yang penting keinginan dia tetap ingin bercerai dengan suaminya,” katanya lagi.

Namun, Elza menegaskan bahwa salah satu penyebabnya adkibat adanya orang ketiga dalam rumah tangga kliennya.

“Sudah pasti kondisi klien saya tertekan karena ada orang ketiga dalam masalah perceraian ini, klien saya juga sudah bertemu dengan perempuan itu,” tutup Elza Syarief.

(han/gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait