Kangen, Kiswinar Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Mario Teguh

Ari Kurniawan | 6 Maret 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tes DNA telah membuktikan Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh. Namun fakta tersebut tak menghentikan proses hukum yang tengah bergulir di kepolisian. Kiswinar bersikukuh melanjutkan perkara fitnah pencemaran nama baik yang didiuga dilakukan sang ayah.

Di tengah persoalan yang belum tuntas, Kiswinar secara mengejutkan menunjukkan rasa sayangnya pada Mario Teguh. Kis --begitu dia akrab disapa- mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mario Teguh, yang genap berusia 61 tahun pada 5 Maret 2017 lalu.

"Selamat ulangtahun untuk Papa, yang pada tanggal 5 Maret 2017 ini sudah berusia 61 tahun. Terimakasih atas 7 tahun kebersamaannya yang penuh kasih sayang dan pembelajarannya. Sampai hari ini, nilai-nilai itu tetap aku pegang dengan teguh. Ya teguh, sesuai dengan nama yang Papa berikan untukku," tulis Kiswinar sambil mengunggah foto masa kecilnya saat digendong Mario Teguh.

"I pray and wish that God would shower His love and forgiveness to you. . Happy birthday, Pa. I miss the old you. Dari anakmu, Ario Kiswinar Teguh. #RinduAyah," imbuhnya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait