Begini Aktivitas Iwan Fals di Media Sosial

Andira Putri | 7 Maret 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iwan Fals bisa dibilang merupakan salah satu musisi yang berhasil mempertahankan eksistensi. Sejak mengawali karirnya di akhir era 70-an hingga sekarang, karya-karya Iwan Fals selalu disukai publik.

Berkarir selama 40 tahun, tentu ada banyak perubahan dalam diri Iwan Fals. Salah satunya adalah pendekatan Iwan Fals ke ranah media sosial. Aksi ini tergolong baru karena media sosial dulu belum muncul saat Iwan Fals pertama kali berkarir di dunia musik.

Iwan Fals termasuk aktif di media sosial Twitter. Kepada lebih dari 1 juta followers, Iwan Fals sering berbagi cerita tentang segala hal. "Banyak yang saya post. Mungkin jadwal konser ya. Atau kadang saya juga post tentang aktivitas sehari-hari," tutur Iwan Fals dalam acara Google #SelaluTauMusik di Three Buns, Senopati, Jakarta, Selasa (7/3).

Sikap Iwan Fals untuk aktif di media sosial tidak direncanakan secara khusus. Penyanyi lagu "Izinkan Aku Menyayangimu" ini mengunggah konten media sosialnya secara santai. "Posting itu mengalir aja," lanjut Iwan Fals.

Iwan Fals mengakui jika perkembangan internet sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. "Googling itu sudah jadi kebutuhan, ya," kata Iwan Fals.

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait