Penasaran Pizza Rasa Durian dan Sop Buntut, Coba ke Pezzo Pizza

Yuriantin | 19 Mei 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pizza identik dengan rasa asin. Paduan daging dan sayuran hingga topping tambahan seperti keju menjadikan makanan khas Italia ini jadi makanan utama. Namun, pizza juga bisa hadir dalam rasa yang manis. Adalah Pezzo Pizza, gerai pizza asal Singapura yang menyajikan menu pizza manis tersebut. Buah durian pun dipilih sebagai toppingnya. 

Menurut perwakilan Pezzo Indonesia, Herman Sulina, topping pizza durian nantinya akan menjadi menu tetap di gerai Pezzo. "Tujuan kami menyajikan pizza manis adalah kami ingin mengenalkan bahwa pizza bisa hadir dalam bentuk dessert," jelasnya dalam peluncuran gerai terbaru Pezzo di kawasan Kuningan City pada Jumat (19/5) di Jakarta.

Selain pizza manis, Pezzo Pizza juga menyajikan topping sop buntut. Diakui Herman, sop buntut merupakan makanan khas Indonesia yang cukup populer di Indonesia bahkan kerap muncul dalam menu restoran internasional. Herman menambahkan Pezzo Pizza akan terus berinovasi dengan mengadaptasi makanan tradisional Indonesia menjadi topping pizza.

"Nantinya akan ada sekitar 8-10 pilihan topping, di mana 6-8 adalah menu reguler dan sisanya menu tematik," imbuhnya. Tidak hanya dari segi topping, keunggulan pizza Pezzo menurut Herman adalah ukurannya. Dengan diamater 14 inci (36 cm), pizza ini dijamin lebih mengenyangkan dibanding pizza di Indonesia yang rata-rata berukuran 11 inci (28 cm). Gerai pizza dengan konsep grab and go ini rencananya akan menjangkau wilayah Jabodetabek dengan total 30 gerai hingga akhir tahun. Total, Pezzo Pizza memiliki 120 cabang di kawasan Asia.

(yuri/yb)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait