Posan Tobing Perkenalkan Anak Didik Barunya, Duo Jingga

Ari Kurniawan | 26 Mei 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hengkang dari band Kotak, insting bermusik Posan Tobing kian terasah. Bukan hanya sebagai musisi, tapi juga produser. Sederet penyanyi maupun band sudah digarap Posan. 

Yang terbaru, Posan Tobing memperkenalkan anak didik barunya, Duo Jingga, yang digawangi Egha Latoya sebagai vokalis dan Hawalii Mughni sebagai gitaris. Posan berkeyakinan, Duo Jingga bisa mengisi kekosongan yang ada di industri musik. 

"Pasar duo juga lagi, jarang, perlu disuguhkan grup baru. Makanya saya percaya diri buat rilis Duo Jingga," ungkap Posan Tobing, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Duo Jingga, kata Posan,  bukan pemain baru di dunia musik. Bahkan mereka sudah terbentuk sejak tiga tahun lalu sehingga chemistry-nya sudah terbentuk kuat.

Sebagai perkenalan, Duo Jingga merilis  single Hampir Gila, yang dibalut nuansa musik pop rock yang segar. "Liriknya pasti banyak yang pernah merasakan, di mana rasa cinta sudah pudar karena pasangan sibuk dan lupa dengan janji manisnya," Egha Latoya menjelaskan. 

Egha lantas menjelaskan alasannya memilih nama Duo Jingga. "Jingga berarti energi besar, jadi Duo Jingga yakni dua energi besar untuk industri musik."

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait