Rosnita Putri "Dunia Terbalik" Disukai Banyak Ibu Hamil

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Mei 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Dunia Terbalik” membuat nama Rosnita Putri dikenal banyak orang. Perempuan berusia 30 tahun ini mendadak memiliki penggemar-penggemar baru. Setiap hari Rosnita Putri harus menemui penggemar yang sering membanjiri lokasi syuting “Dunia Terbalik” di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. 

“Syuting setiap hari aku menikmati saja karena di lokasi ramai banyak orang termasuk penggemar yang datang,” kata Rosnita Putri saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Misalnya saat kami menjumpai Rosnita Putri, seorang ibu yang tengah mengandung rela datang jauh dari Subang, Jawa Barat demi bisa bertemu dan berfoto dengan pemeran Entin tersebut.

“Kemarin juga ada ibu-ibu hamil datang hanya mau meminta aku mengelus perutnya,” kenang Rosnita Putri sambil tertawa. Punya penggemar membawa berkah sendiri bagi Rosnita Putri. “Aku senang banyak penggemar berarti banyak orang menghargai aku,” imbuhnya.

Saat ini Rosnita Putri sudah memiliki seorang anak yang belum genap berusia satu tahun. Syuting setiap hari membuatnya jarang bertemu anak. Rosnita Putri hanya bertemu dengan anaknya sebelum ia berangkat syuting dan sesudah ia sampai di rumah sepulang dari syuting.

“Untungnya sejak pertama syuting aku tidak pernah menginap di lokasi syuting,” tuturnya senang. Namun jika ada waktu bertemu anaknya, Rosnita Putri tak akan menyia-nyiakan waktu untuk bermain bersama. “Kalau pagi aku masih bisa menyiapkan susu atau menyuapi sarapan untuk anakku, kalau malam biasanya kita bermain atau aku membuatkan susu untuk dia,” Putri menegaskan.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait