Tren Baju Lebaran 2017: Busana untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Romauli Gultom | 12 Juni 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki tubuh "plus size" bukan berarti harus pakai baju warna hitam terus, lo, ladies. Kamu tetap bisa, kok, tampil gaya dengan warna-warna colorful yang bikin penampilan lebih segar, termasuk saat merayakan Lebaran nanti.

Seperti inspirasi gaya busana dari seniman Pop Art dunia yang colorful dan berkarakter yang diusung brand MySize pada tahun ini.

Dalam gelaran fashion show "MySize Goes Pop!" menampilkan koleksi wanita dan pria yang terinspirasi dari grafiti, street fashion dan gaya khas jalanan kaum hispanik di Amerika yang santai, cuek namun berkarakter dengan mengadaptasi karya seniman Banksy, Daim dan Revok.

Untuk koleksi wanitanya hadir dalam asymmetrical knit tops, denim dress dan ripped jeans, sementara koleksi prianya terdiri dari jaket bomber, print tees dan items dengan sentuhan military.

Sementara, di sekuen kedua menampilkan koleksi terbaru dari brand MySize Muslim yang terinspirasi dari teknik sapuan kuas, garis-garis tegas dan warna-warna kuat yang menjadi ciri khas dari karya senima pop dunia seperti Jackson Pollock, Paul Klee dan Bridget Riley. Pas banget, kan, untuk tampil kece di Ramadhan ini.

"Dengan inspirasi busana Pop Art ini, kami ingin mengakomodir kebutuhan busana untuk tubuh berukuran besar. Sehingga, mereka tetap tampil percaya diri, modis dan chic dengan jati diri mereka yang sebenarnya," ujar Fransisca Subijanto, pendiri MySize di Jakarta, belum lama ini.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait