Aliando: Kalau Bukan Waktunya, Jangan Dulu, Pelan-pelan Saja

Indra Kurniawan | 1 Januari 2015 | 07:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak cuma penghargaan, sederet iklan juga telah dibintangi Aliando; dari iklan produk minuman berenergi bersama Cinta Laura, iklan produk helm bersama Raffi Ahmad, dan aplikasi chat bersama Al Ghazali. 

Dalam memilih pekerjaan iklan, Ali sangat selektif. Tidak semata-mata faktor honor. "Baiknya saja yang diambil. Yang buruk enggak akan saya ambil," beri tahunya. Banyak juga tawaran film dan iklan yang ditolak. Dengan honor selangit sekalipun. 

"Enggak menyesal menolak tawaran-tawaran film dan iklan. Rezeki enggak akan lari ke mana, semua sudah diatur oleh Allah. Kalau memang bukan waktunya, jangan dulu. Pelan-pelan saja. Kalau mengambil pekerjaan hanya karena keinginan, kesannya malah terburu-buru. Saya percaya akan tiba waktunya," tutur cowok yang berulang tahun setiap 26 Agustus ini. 

Kesuksesan Ali tahun ini tak lepas dari tokoh Digo di GGS. Terpilih sebagai Digo tanpa kasting, pendukung sinetron Bara-Bere dan Ibrahim Anak Betawi ini berhasil menciptakan ciri khas Digo yang cool. Berpredikat pemain pendukung, ia magnet kuat GGS. Mengalahkan pemeran utamanya, Kevin Julio dan Ricky Harun. 

"Semua butuh proses. Mengawali karier dari kelas 1 SMP, kenapa baru sekarang terkenal? Di belakang kesuksesan saya ada tangisan, rintihan. Sampai saya dikata-katai sutradara, sudah sering," sambungnya serius.
    
(ind/adm)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait