Gita "KDI" Pensiun Dari Politik, Kembali ke Musik

Wida Kriswanti | 25 Januari 2015 | 07:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, juara KDI 2, Gitalis Dwi Natarina (29) atau biasa disapa Gita, muncul dalam peluncuran KDI 2015, Rabu (14/1), dengan membawa kabar single terbaru, "Cinta dan Setia". "Sebetulnya ingin bikin album dari dulu. Cuma namanya anggota DPR (RI), kan sibuk memikirkan masyarakat banyak," kata Gita.  

Untuk periode 2014-2019, Gita, yang masuk ke DPR RI periode 2009-2014 secara susulan pada Februari 2011 untuk menggantikan Cecep Syafrudin, anggota yang juga berasal dari Fraksi Kebangkitan Bangsa yang meninggal dunia, tidak lagi memperkuat dewan. Istri H. Ihwan Agus Salim memasuki masa pensiun dari dunia politik. 
    
"Nah, sekarang saya sudah istirahat, jadi konsen lagi membuat album baru," ungkap Gita. Hanya saja, mengingat proses membuat album memakan waktu lama, sementara single dulu yang dikeluarkan. "Saya munculkan dulu single 'Cinta dan Setia', ciptaan Azis Ta'lim yang liriknya ditulis sendiri oleh saya dan suami," kataanya. 
    
"Cinta dan Setia" bisa dibilang perjalanan cinta Gita dan suami yang menikah pada 2010. Apa yang pernah mereka alami dan lakukan bersama, ditulis dalam sebuah lirik. Ajang ini sekaligus melatih kemampuan menciptakan lagu keduanya.  
    
"Kami belajar. Jangan begitu (menulisnya), mending begini, deh," ujar Gita. Sampai akhirnya jadi sebuah lagu, wanita kelahiran Garut, 10 Oktober 1985, yakin karya mereka akan menjadi sesuatu. Karena selain menghibur, bintang sinetron Rindu-Rindu Asmara merasa kata-kata yang dipakai penuh makna, yang bisa diresapi siapa saja yang mendengarnya.
    
(wida/adm)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait