Menjadi Juri Asia's Got Talent, Anggun Bangga Dikelilingi Sosok Hebat

Khairiyah Sartika | 19 Maret 2015 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menjadi juri untuk X-Factor Indonesia dan Indonesia's Got Talent, Anggun kembali duduk di panel juri untuk salah satu ajang pencarian bakat terbesar di dunia, Asia's Got Talent.

Anggun ditemani tiga sosok penting lainnya yang bergerak di industri musik dan hiburan, yakni David Foster, Vaness Wu, dan eks personel Spiec Girls, Melanie Chisholm atau biasa dikenal sebagai Mel C.

Mendapatkan kesempatan menjadi juri di Asia's Got Talent diakui menjadi sebuah kebanggaan untuk pelantun "Snow on The Sahara" itu.

"Rasanya pasti bangga dan senang sekali, apalagi aku menjadi juri dengan orang-orang yang sangat hebat, sangat baik dan humble. Senang bisa berpartisipasi dengan acara sebesar dan sepenting ini," demikian disampaikan saat jumpa pers di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis (19/3).

Dikelilingi juri lain yang berasal dari negara berbeda, Anggun mengaku merasakan sebuah mutual respect atau perasaan saling menghargai.

"Kita masing-masing sangat menghargai. Aku menghargai David dan Vaness, juga Melanie C, dia orang yang sangat ikonik. Spice Girls siapa sih yang enggak kenal," terangnya.

Ingin melihat Anggun sebagai juri Asia's Got Talent? Anda dapat menyaksikan Asia's Got Talent setiap Kamis pukul 19.30 WIB, pertama dan eksklusif di saluran AXN atau di ANTV setiap Minggu pukul 18.00 WIB.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait