Gedung Pameran Kebakaran, B3 Batal Manggung

Ari Kurniawan | 5 Mei 2015 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TRIO vokal B3 dijawalkan tampil sebagai bintang tamu di pameran produk pernikahan "Bidakara Wedding Expo 9".

Namun, rencana tersebut gagal total. Pasalnya, gedung yang akan dijadikan lokasi acara mengalami kebakaran pada Jumat (1/4) siang, beberapa jam sebelum acara pembukaan.

Belum diketahui pasti asal muasal munculnya api. Yang jelas para peserta pameran yang sebelumnya sibuk menyiapkan booth langsung berhamburan keluar kedung.

"Informasi masih simpang siur. Ada informasi pertama, salah satu katering panasin kompor lalu meluduk. Informasi kedua, salah satu vendor pakai kabel yang tidak standar sampai kebakar lalu kena kain," jelas Sungkono Kusuma, Direktur Idea, selaku penyelenggara.

Rencana semula, Bidakara Wedding Expo 9 diikuti oleh tak kurang dari 126 vendor pernikahan. 70 persen di antaranya menghadirkan konsep tradisional. Sementara sisanya menawarkan keunikan pernikahan internasional. 

Selain Eropa, yang menjadi fokus Bidakara Wedding Expo 9 adalah konsep pengantin India. 

"Lagu India dan film India sesuatu yang tidak asing lagi di negara kita. Oleh karenanya kami mencoba mengangkat konsep India sebagai pembeda dari tahun-tahun sebelumnya," tukas Sungkono.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait