Dari Tempat Tidur dan Kursi Roda Pepeng Masih Tetap Menyemangati Banyak Orang

Abdul Rahman Syaukani | 6 Mei 2015 | 17:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENGELUHKAN sesak nafas sejak Selasa (5/5) malam, lalu masuk ruang ICU Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, komedian senior Pepeng akhirnya meninggal dunia Rabu (6/5) pagi.

Penyanyi senior Bob Tutupoly tak menyangka almarhum meninggal begitu cepat. Sebab sepengetahuan dirinya, almarhum memang berada di atas kursi roda cukup lama. Namun kondisinya terbilang stabil dan tegar.

"Tahu (Pepeng meninggal) tadi dari istri. Kita tak tahu sampai diopname," kata Bob Tutupoly, saat ditemui di rumah duka.

Menurut Bob, semasa hidupnya alamrhum Pepeng sangat tegar meski bertahun-tahun berada di tempat tidur dan kursi roda akibat penyakit multiple sclerosis yang dideritanya. Bahkan pelawak yang menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 60 tahun itu masih menyemangati orang-orang hingga akhir hayatnya.

"Seperti sekarang ini, suatu penyakit yang orang tidak kuat pasti akan menyerah. Tapi dia fighter, semangat. Bahkan meski sakit di kursi roda dia masih tetap menyemangati orang," paparnya.

Pepeng meninggal tadi Rabu (6/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan empat anak.

(man/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait