Penghulu Cairkan Ketegangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Supriyanto | 11 Desember 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma mengaku gugup saat bersanding berhadapan dengan penghulu.

Ketegangan tampak di raut wajah keduanya sebelum mengikat janji pernikahan yang dipimpin Samlawi, penghulu dari Kantor Urusan Agama Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Namun, ketegangan sempat mencair saat Samlawi melontarkan pertanyaan iseng kepada calon pengantin.

"Vicky Kharisma sepertinya tegang banget. Sudah siap menikah?" tanya Samlawi. "Insha Allah siap," jawab Vicky tersenyum, sebelum ijab kabul di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12).

Pertanyaan sama diberikan kepada Acha. Dengan nada canda, sang penghulu menanyakan kondisi Acha yang bakal menjadi istri Vicky.

"Alhamdullillah, insya Allah siap. Tidak ada paksaan," kata Acha dengan senyum lebar.

Senyum pengantin tidak bertahan lama. Acha dan Vicky Kharisma kembali terlihat tegang saat Sagitta Ahimsha, ayah Acha menjabat tangan Vicky untuk ijab kabul.

Bersyukur, hanya dengan satu kali tarikan nafas, Vicky mengucap ijab kabul dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Jelita Septriasa binti Sagitta Ahimsha dengan mas kawin tersebut, tunai," kata Vicky Kharisma dengan lantang. 

Seelah resmi menikah, Acha Septriasa dan Vicky pun sudah bisa bernafas lega. Mereka sah menjadi pasangan suami-istri setelah akad nikah dengan maskawin logam mulia seberat 180 gram dan seperangkat alat, pada Minggu (11/12) pukul 13.30 WIB.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait