Sinopsis Gopi ANTV Episode 106 Hari Ini: Kokila Tuduh Rashi Mencuri

Panditio Rayendra | 9 Januari 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Gopi ANTV hari ini, Senin 9 Januari 2017.

Rashi minta Hetal memberikan hadiah kain sari buat Kokila. Rashi juga minta Hetal berkata bahwa meski Hetal sangat menyukai sari itu, tetap dia berikan pada Kokila. Tapi Kokila menolak hadiah dari Hetal. Hetal sedih mengetahui Kokila menolaknya. Rashi mengatakan bahwa Kokila menolak hadiah dari Hetal karena menganggap kain sari itu sebagai barang bekas.

Kokila marah melihat Ahem membawa Gopi pergi berbelanja naik mobil baru. Kokila menyuruh Ahem pergi ke kantor. Rashi membuat 'paneer' untuk Hetal, yang alergi. Kokila dan Hetal kemudian memarahi Rashi. Kinjal mengetahui bahwa Urmila telah mencuri tiket lotere miliknya.

Rashi ingin dibuatkan air mancur di taman untuk perayaan holi, tapi Kokila dan Hetal tidak setuju. Kokila membuat Rashi kesal karena menyuruhnya membantu Gopi mempersiapkan hari holi. Kinjal mengancam Urmila jika tidak mengembalikan uang lotere akan memberi tahu semuanya pada Kokila.

Urmila membawa uang kemenangan lotere ke rumah keluarga Modi. Kokila mendengar Urmila berbisik pada Rashi. Urmila menyuruh Rashi menyembunyikan uang itu. Tapi Kokila mencurigai Urmila dan Rashi akan menggagalkan persiapan holi yang telah dilakukan Gopi. Saat patung dewa menghilang dari kamar Gopi, Kokila langsung menuduh Rashi.

Gopi hari ini, Senin 9 Januari 2017 tayang pukul 15.30 WIB di ANTV.

(9050312/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait