Ini Yang Mendorong Ji Chang Wook Mau Bermain Film Layar Lebar

Rizki Adis Abeba | 9 Januari 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan serial K2 tahun lalu, Ji Chang Wook membuka 2017 dengan tampil di film layar lebar. Menurut rencana film terbaru Ji Chang Wook yang berjudul Manipulated City akan dirilis bulan depan.

Film bergenre aksi kriminal ini menjadi debut film layar lebar bagi Ji Chang Wook. Ia akan berperan sebagai pria yang dituduh melakukan pembunuhan dan mencoba mengungkap kasus yang sebenarnya dengan bantuan dua sahabatnya (diperankan Shim Eun Kyung dan Ahn Jae Hong).

Belum pernah menjajal berakting di layar lebar, Ji Chang Wook sempat diliputi rasa ragu ketika disodori skenario film ini. Namun ia berubah pikiran setelah bertemu sutradaranya.

“Saya belum memutuskan apakah akan bermain di film ini ketika membaca skenarionya, namun setelah bertemu sutradara dan berdiskusi dengannya, saya sangat terdorong (untuk bermain),” ungkap Ji Chang Wook dalam jumpa pers peluncuran film Manipulated City hari ini.

Karakter yang dimainkan Ji Chang Wook digambarkan sebagai pemuda penggila game. Ia senang mendapat karakter ini, karena mirip dirinya di masa lalu.

“Dulu saya banyak bermain game semasa SMA. Saya ingat, sering sekali pergi ke tempat penyewaan komputer, jadi saya tidak perlu melakukan persiapan apapun untuk karakter yang diceritakan sering bermain ke tempat penyewaan komputer sepanjang waktu,” ungkap pria berlesung pipit itu. 

Mengenai genre aksi yang sudah lekat dengannya lewat sejumlah judul serial, Ji Chang Wook merasa ia tidak sengaja memilih genre aksi demi membangun citra.

“Saya tidak sengaja selalu memilih proyek bergenre aksi, namun entah mengapa pada akhirnya selalu mendapatkannya,” jelasnya.

Sosok Ji Chang Wook yang lekat dengan peran-peran maskulin membuat namanya yang tengah naik daun menjadi incaran produser film aksi. Ahn Jae Hong, lawan main Ji Chang Wook di film Manipulated City mengatakan postur tubuh Ji Chang Wook sangat pas dengan peran laga.

“Saya hampir jatuh cinta dengannya setelah melihat adegan aksinya. Dia punya kaki dan lengan yang panjang, jadi setiap gerakan terlihat sangat keren ketika dia melakukannya,” ungkap Ahn Jae Hong.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait