Marshanda Tidak Pernah Menyangka Rumah Tangganya Bakal Karam

Abdul Rahman Syaukani | 7 Mei 2014 | 17:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH pacaran selama tiga tahun, Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk menikah pada 2 April 2011 silam.

Dari perkawinan mereka, dikaruniai seorang putri yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Kehidupan rumah tangga yang diwarnai kebahagiaan sejak sah menjadi suami-istri, cinta mereka semakin kuat usai memiliki buah hati. Tak pernah terpikirkan sebelumnya rumah tangganya akan segera karam.

"Nggak pernah nyangka sebelumnya bakal begini. Ini bukan hal yang menyenangkan. Apalagi berkaitan dengan profesi aku, fans, publik luas," tutur Marshanda, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5).

Dengan posisi dirinya yang mengenakan hijab sekaligus jadi motivator, tentu banyak orang yang menyayangkan perceraian ini. Tapi Chacha merasa prahara rumah tangganya sudah sampai ke titik puncak hingga akhirnya melakukan gugatan cerai.

"Aku pakai jilbab, aku juga motivartis, aku paham dipandangnya seperti apa. Aku juga tahu, banyak orang yang marah. Aku juga nggak akan melakukan pembelaan. Aku terima saja," ungkapnya.

Wanita berusia 24 tahun itu melakukan gugatan cerai pada Ben Kasyafani pada 23 April kemarin ke Pengadilan Agama Jakarta pusat. Sidang perdana akan digelar pada 13 Mei mendatang.

(man/ade)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait