Pertimbangan Ahmad Dhani dan Mulan Mengijinkan Safeea Syuting

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Juni 2014 | 18:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Safeea anak perempuan Ahmad Dhani satu-satunya. Dari pernikahannya dengan Maia, Dhani dikaruniai tiga anak laki-laki. 

Saking senangnya memiliki anak perempuan, Dhani meminta seseorang dari Republik Cinta Cinema (RCC) untuk mendokumentasikan hari demi hari perkembangan Safeea. "Dua kali dalam seminggu syuting, diambil gambar untuk dokumentasi pribadi dan banyak yang lucu dan tidak wajar dilakukan oleh bocah seusia Safeea," ujar Mulan yang sempat bingung dengan kepintaran Safeea.
    
Usia satu tahun, Safeea dilirik biro iklan untuk bisa membintangi iklan. Mulan dan Dhani akhirnya sepakat menolak tawaran menggiurkan karena waktu yang belum tepat. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengajak Safeea ke lingkungan pekerjaan mereka. 

Misalnya, Mulan yang didampingi putrinya ketika syuting video klip lalu Dhani yang mendaulat Safeea menjadi bintang video klip lagu "Neng Neng Nong Neng" grup musik T.RI.A.D.
Ketika Mulan rekaman di studio, Safeea sering mendampinginya juga bahkan ikut menyanyi seolah-olah dia rekaman juga seperti Mulan. 

"Tahu anakku menyanyi lucu, langsung ambil handphone dan merekamnya," tutur Mulan yang sering mengunggah video kebersamaannya dengan Safeea di situs jejaring sosial Instagram. 
    
Dhani dan Mulan akhirnya tidak bisa menolak pinangan ANTV yang ingin membuatkan program khusus untuk Safeea. "Itu sudah lama. Awalnya, aku dan Mas Dhani tidak mau. Kalau mau syuting, untuk video dokumentasi keluarga saja," ujar Mulan. Dhani lantas bertukar pikiran dengan beberapa orang, apakah tawaran itu sebaiknya diterima atau tidak. 

"Mas Dhani juga bertanya kepadaku, kenapa kamu tidak mau Safeea syuting'? Aku hanya bilang asal kita tidak memaksa Safeea, tidak apa-apa," Mulan menirukan percakapan dengan Dhani.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait