Kristina Bersaing dengan Kakak Ipar di AMI Awards 2014

Ari Kurniawan | 11 Juni 2014 | 13:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NAMA pedangdut Kristina kembali muncul dalam daftar nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014.

Tapi, kali ini ada yang berbeda. Penyanyi yang terkenal lewat lagu "Jatuh Bangun" itu harus bersaing dengan kakak iparnya sendiri, Den Fajar.

Kristina mendapat nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita/Pria Dangdut untuk lagu "Duren Sawit" yang diciptakan oleh Fajar.

Sementara itu, Fajar masuk dalam kategori Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer (Alamat Asli), Produser Musik Lagu Dangdut/Kontemporer/Melayu (Ya Rahman Ya Rahim), dan sebagai Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer/Melayu (Duren Sawit).

Kristina menyambut baik hal ini. Dia merasa bangga, ada anggota keluarganya yang bisa ikut berprestasi di industri musik dangdut.

"Kalau aku sih dukung aja. Kalau memang dia bisa mendapatkan piala AMI Awards, aku juga bangga tentunya bisa bekerjasama dengan pencipta, produser, dan juga kakak ipar yang berkualitas," kata Kristina, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6).

Fajar yang pada malam itu ada bersama Kristina mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan nominasi yang demikian bayak di AMI Awards 2014.

"Awalnya ga sangka sampai 4 kategori ya. Tapi ternyata mendapatkan pemberitahuan dari panitia," ujar pria yang sudah 18 tahun berkecimpung di bidang music scoring ini.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait